Pages - Menu

Blogger templates

Blogger news

Selamat Datang di Blog ini :) "Mari Sisihkan Sebagian Rejeki Kita Untuk Panti Asuhan, Panti Jompo, Fakir Miskin, dan Orang Sakit Yang Tidak Mempunyai Dana"

Senin, 25 Agustus 2014

REKOMENDASI MENTHOR

Apa kabar teman-teman?
Saya harapkan teman-teman dalam kondisi yang baik.

Lewat artikel berikut saya mencoba memberikan beberapa nama orang-orang yang saya sangat rekomendasikan untuk belajar dengan mereka, baik lewat seminar, training ataupun follow facebook atau Twitter mereka, karena kemampuan mereka di bidang pengembangan diri (Self-Development) yang tak perlu dipertanyakan lagi:

Let's Cekidot!


=> Tung Desem Waringin (TDW),
Pelatih Sukses No. 1 di Indonesia (Majalah Marketing) dan masuk dalam salah satu tokoh The Most Powerful People & Ideas in Business 2005 (Majalah SWA), mendapatkan 4 Rekor MURI untuk buku Marketing Revolution dengan penjualan 38.878 buku di hari pertama peluncuran dan mendapat 125 liputan media di 5 benua.Sebagai pembicara, Tung Desem Waringin telah berbicara lebih dari 100,000 orang di Dunia dan mempunyai banyak murid yang sukses dan juga menjadi motivator seperti Christian Adrianto dan Ongky Hojanto.
      
Website: www.dahsyat.com
               www.tdwclub.com 
               www.tungdesemwaringin.com




=> Mario Teguh,
Tahun 2010 kembali meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia, MURI, sebagai Motivator dengan Facebook Fans terbesar di Indonesia.
Di tahun 2010, Beliau terpilih sebagai satu dari 8 Tokoh Perubahan 2009 versi Republika surat kabar yang terbit di Jakarta.
Sebelumnya Beliau membawakan acara bertajuk Business Art di O'Channel. Kemudian namanya semakin dikenal luas oleh masyarakat ketika ia membawakan acara Mario Teguh Golden Ways di Metro TV. Pada saat ini Mario Teguh dikenal sebagai salah satu motivator termahal di Indonesia.




=> Andrie Wongso,
Lebih dari 20 tahun, Andrie Wongso berkiprah sebagai pengusaha, sekaligus menjadi seorang motivator handal. Kemauannya untuk berbagi semangat, pengalaman, dan wisdom dengan gaya bahasa yang sederhana namun powerfull kepada orang banyak, membuat publik dan media massa mengukuhkannya sebagai The Best Motivator atau Motivator No.1 Indonesia.
 


=> Bong Chandra,
Motivator termuda Asia, Seorang Entrepreneur Muda yang Sukses di bidang Properti sebagai Developer. Pada usianya yang ke 22 tahun, Bong Chandra telah berhasil membangun Proyek Perumahan pertamanya seluas 5 hektar dengan nilai investasi Rp 180 Milyar. Beliau juga merupakan seorang penulis Bestseller dan seorang Motivator yang telah diundang untuk memberikan motivasi di Perusahaan Terbesar di Dunia tahun 2009 (versi Frotune 500). Sampai saat ini, Bong Chandra telah memberikan motivasi kepada lebih dari 2 juta orang di seluruh Indonesia.

Website  : bongchandra.co.id
 

=> Ippho "Right" Santosa
Setelah berkarier di dalam dan luar negeri, kemudian ia berbisnis dan menulis belasan buku, yang telah tersebar sampai ke Hong Kong, Jepang, Arab Saudi, Qatar, Kuwait, Australia, Jerman, Belanda, dan Amerika.
Buku-buku terbaiknya adalah:
  • 7 Keajaiban Rezeki: Rezeki Bertambah Nasib Berubah Dalam 99 Hari Dengan Otak Kanan (buku terlaris dan seminar terbesar 2010-2011 se-Indonesia)
  • Percepatan Rezeki Dalam 40 Hari Dengan Otak Kanan.
  • Hanya 2 Menit, Anda Bisa Tahu Potensi Rezeki Anda.
  • 10 Jurus Terlarang! Kok Masih Mau Bersaing Cara Biasa?
  • 13 Wasiat Terlarang! Dahsyat dengan Otak Kanan!
  • Marketing is Bullshit… Meledakkan Profit dengan Otak Kanan.
Kini publik mengenalnya sebagai:
  • Pakar otak kanan.
  • Penulis mega-bestseller (masuk MURI).
  • Pembicara internasional (sampai di Hong Kong, Jepang, dan Australia).
  • Pendiri ratusan cabang TK Khalifah dan Kaia Clothing.
Website  :ippho.com

 
=> Merry Riana


Motivator wanita yang sangat fenomenal dengan buku yang berdasarkan kisah hidupnya di Singapore "Mimpi Sejuta Dollar".
Para Wanita bisa banyak belajar dari beliaunya nih.


=> Arif RH


Master Vibrasi dan Fisika Kuantum.
Kehabisan kata-kata untuk menceritakan beliau.
Langsung aja ke websitenya www.ikhlaspasrah.com untuk pencerahan hidup



=> James Gwee, Favourite Trainer kelahiran Singapura (Website:www.seminarseumurhidup.com, bukunya : "Setiap Manajer harus baca buku ini!")





=> Freddy Liong, MBA, CBA

Salah satu Bukunya "Success@Work"  bisa membantu anda untuk sukses dengan step by step yang sistematis.

Buku yang dirancang dengan format yang sangat sederhana dan sangat cocok dibaca bagi Anda yang tidak suka membaca sekalipun. Setiap bab disajikan dalam bentuk konsep, cerita inspiratif, jurnal dan pertanyaan yang harus diisi & dijawab dan gambar karikatur.







Selain motivator Indonesia diatas berikut motivator luar negeri yang mantapps :D

  • Anthonny Robbins, merupakan pelatih sukses no. 1 dunia.



  • Robert T. Kiyosaki, Investor, usahawan, penulis dan motivator, pertama kali saya suka membaca buku motivasi adalah bukunya Robert Kiyosaki ini, pikirannya lewat bukunya mengubah jutaan orang di dunia, saya merekomendasikan semua bukunya untuk anda baca diantaranya:Rich Dad Poor Dad,Rich Dad's CASHFLOW Quadrant, dan Rich Dad's Guide to Investing.

  • Brian Tracy (Buku: The Art of Closing Sale, Million Dollar Habit)
 

  • Stephen R. Covey (The 7 Habits of Hightly Effective People)




Itulah nama-nama orang yang kita bisa belajar dari mereka. Mudah-mudahan dengan belajar dari orang-orang sukses diatas kita ketularan suksesnya. Terima kasih atas atensinya, sampai ketemu di artikel selanjutnya.


Learning from the Best, Be the Best!
Belajar dari yang Terbaik, Menjadi yang Terbaik!

Salam Dashyat
Jimmy Anggada Putra
Your Management Consultant

Tidak ada komentar:

Posting Komentar