Pages - Menu

Blogger templates

Blogger news

Selamat Datang di Blog ini :) "Mari Sisihkan Sebagian Rejeki Kita Untuk Panti Asuhan, Panti Jompo, Fakir Miskin, dan Orang Sakit Yang Tidak Mempunyai Dana"

Rabu, 03 September 2014

KEAJAIBAN FRACTAL ; TUHAN MELETAKKAN RAHASIA DI DEPAN MATA KITA SETIAP HARI – Bagian 1

Mengawali note kali ini ijinkan saya menuliskan kembali status yang pernah saya tulis di facebook. Status ini udah lama sekali. Begini statusnya :
 .
Suatu hari saya katakan kepada seorang teman …
BINTANG ITU BISA KITA LIAT PADA SIANG HARI loh …
Teman saya bilang … “Ngawur kamu, bintang hanya kelihatan malam hari”
Sambil tersenyum saya bertanya … MATAHARI ITU BINTANG APA BUKAN?
Teman saya kaget … IYA YA?
  .
Tidak semua orang menyadari bahwa matahari itu BINTANG …
Yang BISA DILIHAT pada SIANG HARI …
Sejak dulu ya mengetahui … Tapi TIDAK DISADARI …
  .
Jangan-jangan RAHASIA KEHIDUPAN itu sudah hadir di hadapan anda …
Jangan-jangan Tuhan meletakkan rahasia itu di depan mata dan anda melihatnya setiap hari …
Anda hanya tidak menyadarinya, sebagaimana anda tidak menyadari …
Matahari itu adalah bintang yang kelihatan pada siang hari …
 .

Mengapa saya beberapa kali menulis status tersebut? Karena tidak sedikit yang mengirim sms dan pesan ke inbox fb saya. Mereka bertanya tentang RAHASIA KEHIDUPAN. Mereka mengatakan sudah mencari tapi tidak ketemu. Sebagaimana saya dahulu berpikir, TUHAN itu MAHA ISENG yang suka NGUMPETIN rahasia. Saya “lupa” bahwa TUHAN MAHA JUJUR, MAHA TRANSPARAN dan MAHA APA ADANYA. DIA dalam pemahaman saya TIDAK PERNAH MENYIMPAN RAHASIA.
 .
sinar matahari
.
Segala sesuatu yang kita sebut RAHASIA itu sebenarnya sudah DIPERLIHATKAN oleh-NYA kepada kita setiap hari sejak dulu hingga kini. Di kesempatan yang lain karena masih juga banyak yang bertanya saya menulis status ini :
 .
Saya yakin … Kebanyakan orang … 
Belum pernah melihat jantungnya sendiri …
Belum pernah melihat paru-parunya sendiri …
Belum pernah melihat lambungnya sendiri …
Dan … Belum pernah melihat otaknya sendiri …
Belum pernah melihat udara yang dihirupnya setiap hari …
Padahal semua itu yang menopangnya untuk hidup dalam kehidupan ini …
MAHA CERDAS TUHAN yang menyimpan segala rahasia kehidupan …
Ditempat yang sangat “tersembunyi” … Yaitu di DALAM DIRI MANUSIA itu sendiri …
 .
Melalui catatan ini saya akan jatimkan … eh salah, akan saya jabarkan lebih dalam apa sebenarnya maksud dari status-status saya tersebut.
 .
Sebenarnya jika kita sudah menyelami betul apa itu FRACTAL maka TIDAK AKAN ADA LAGI RAHASIA. Ini beneran serius. Dan ini akan mengubah cara pandang kita tentang kehidupan ini, bahkan cara pandang kita tentang TUHAN. Ya, catatan ini sedikit akan “mengintip singgasana TUHAN”. Bagi teman-teman yang sudah membaca catatan saya sebelumnya yang berjudul “LIFE IS A VIBRATION GAMES ; BOLEH PERCAYA BOLEH JUGA TIDAK” tentu sudah tidak asing dengan FRACTAL. Bagi yang belum membaca catatan tersebut saya harap membaca dulu baru kemudian melanjutkan membaca catatan yang ini.
 .
FRACTAL adalah sesuatu dimana ia berulang terus polanya tanpa batas. Kita TIDAK akan pernah menemukan bagian. Setiap kita melakukan pembagian, kita akan menemukan KESELURUHAN dalam bagian itu hanya saja ukurannya lebih kecil. Konsekuensinya segala sesuatu itu sebenarnya adalah “WAJAH TUHAN”. Kemanapun kita memandang kita sedang memandang SEBAGIAN dari PENAMPAKAN DZAT-NYA. Karena TUHAN adalah SUMBER ASAL dari SEGALA SESUATU maka konsekuensinya segala sesuatu akan mengandung pola-pola dan sifat-sifat DIRI-NYA. Karena desain kehidupan adalah FRACTAL. Oke jika masih bingung saya akan berikan beberapa gambar pada bagian selanjutnya.
 .
Bersambung ke bagian 2 …
 .
Salam Quantum …
 .
.
ARIF RH
(The Happiness Consultant)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar