Pages - Menu

Blogger templates

Blogger news

Selamat Datang di Blog ini :) "Mari Sisihkan Sebagian Rejeki Kita Untuk Panti Asuhan, Panti Jompo, Fakir Miskin, dan Orang Sakit Yang Tidak Mempunyai Dana"

Rabu, 03 September 2014

KEAJAIBAN FRACTAL ; TUHAN MELETAKKAN RAHASIA DI DEPAN MATA KITA SETIAP HARI – Bagian 2

Sebagaimana yang saya sampaikan di note tentang vibrasi, desain fractal mengakibatkan KESAMAAN POLA. Apapun “bendanya” PASTI POLANYA SAMA atau MIRIP, karena bersumber dari SUMBER YANG SATU. Mari kita lihat beberapa gambar berikut ini.
.
Galaksi Fractal
.
Awan Bumi Fractal
.
Air Laut Fractal
.
Bunga Fractal
.
cangkang hewan fractal
.
Janin Fractal
.
DNA Fractal
.
Keajaiban Fractal
.
Perhatikan baik-baik semua gambar di atas. Bukankah POLANYA SAMA? Universe, Galaxy, Stars, Planets, Atoms. Semuanya memiliki POLA YANG MIRIP. POLA KESELURUHAN yang SELALU BERULANG dalam setiap bagiannya. Mari kita bedah tentang kesamaan pola ini lebih lanjut.
 .
Pada abad ke 12 -13 ( sekitar tahun 1175-1245 Masehi). Seorang ahli matematika bernama Leonardo Fibonacci menemukan sebuah bilangan yang membuat “dunia” takjub. Karena bilangan itu hampir bisa kita temukan di semua fenomena. Bilangan tersebut bahkan sampai disebut bilangan Sang Maha Pencipta. Rasio dari bilangan ini disebut sebagai GOLDEN RATIO. TAKDIR pun sebenarnya bisa dibahas dengan bilangan ini. Pernah ada seorang ahli bilangan Fibonacci ini menghitung. Kesimpulannya Obama akan menjadi presiden Amerika yang ke 44 dan analisisnya PAS !! Sebenarnya alur hidup kita bisa dianalisa dengan GOLDEN RATIO ini. Tapi saya kira saya tidak akan membahas hal itu he he he he. Lebih enak menjalani hidup secara alami bukan? Nonton film tidak seru kalau sudah tahu jalan ceritanya. Semua kesamaan pola di alam semesta yang sifatnya fractal itu ternyata sesuai dengan GOLDEN RATIO. Bagaimana sih bilangan fibonacci ini? Kita akan bahas di bagian selanjutnya.
 .
Bersambung ke bagian 3 …
 .
Salam Quantum …
 .
ARIF RH
(The Happiness Consultant)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar